Peluncuran Resmi Aplikasi Bursa Hukum dan Bursa Legal

08-04-2021 12:33:56

Jakarta, Bursa Hukum – Sehubungan dengan meningkatnya kebutuhan masyarakat terkait jasa layanan hukum serta penggunaan teknologi yang semakin meningkat khususnya disaat pandemi, maka Bursa Hukum dan Bursa Legal sepakat untuk meluncurkan aplikasi berbentuk marketplace.

Dalam era digital, layanan marketplace sangat diminati masyarakat karena aksesnya yang cukup memudahkan masyarakat dalam memilih kebutuhan baik barang maupun jasa. Penggunaan internet di masyarakat menjadi hal yang penting, terlebih peran dari teknologi pun semakin kuat seiring dengan adanya pembaharuan dari berbagai aspek.

Salah satu marketplace yang baru-baru ini juga sedang ramai dibicarakan adalah aplikasi dari jasa layanan hukum. Pada umumnya, masyarakat memiliki perspektif bahwa harga jasa layanan hukum itu memerlukan biaya yang relatif mahal sehingga mereka enggan untuk berkonsultasi dengan pengacara baik secara langsung maupun online.

Pemahaman mengenai hukum khususnya pada masyarakat menengah ke bawah masih dapat dikategorikan rendah. Oleh karena itu, dibutuhkan layanan hukum yang memberikan harga terjangkau namun tetap dengan kualitas yang baik.

Bursa Hukum selaku marketplace penyedia jasa layanan hukum yang didirikan pada awal tahun 2020, menawarkan beberapa jenis layanan untuk memenuhi kebutuhan konsumennya, diantaranya adalah layanan pro bono, layanan hukum yang menampilkan beberapa pengacara pilihan sesuai bidangnya, ruang penawaran yang menawarkan pengacara sesuai budget klien, live chat 24 jam, pembuatan legalitas, perizinan bisnis UMKM dan lain-lain.

Masyarakat dapat mengunduh aplikasi pada Google Play (android) dan App Store (IOS). Dengan adanya layanan hukum yang berbentuk digital, maka seluruh lapisan masyarakat Indonesia dapat dengan mudah mengaksesnya. Selain itu, sistem pembayaran pun dilakukan melalui pembayaran online. Guna menjunjung tinggi komitmen Bursa Hukum terhadap layanannya, terdapat sistem money back guarantee atau deposit, dimana jika klien tidak mendapatkan layanan yang mereka butuhkan, maka uang mereka akan dikembalikan.

Selain itu, masyarakat tidak perlu khawatir lagi mengenai budget karena Bursa Hukum akan tetap melayani serta memudahkan klien ketika ingin berkonsultasi sesuai budget yang mereka miliki dengan tingkat profesionalitas dari seluruh pengacara yang terdaftar di aplikasi Bursa Hukum. [DA]

Bingung? Yuk tanya!